HASIL - HASIL DESAIN GRAFIS

 1.KARTU NAMA

Kartu nama adalah sebuah keharusan bagi seorang profesional. Dengan kartu nama, seseorang membuka diri bahwa dirinya siap mengeksplorasi peluang. Karena itu, kartu nama vital untuk memperluas jaringan. Kartu nama adalah strategi marketing kita kepada semua orang. Seorang profesional wajib memiliki kartu nama. Kartu nama hendaknya diberikan kepada siapa pun yang berhasil kita jumpai dan memiliki kepentingan dengan kita.
Keuntungan : Kartu nama dapat berperan penting untuk berbagi informasi kontak secara cepat dan mudah. dengan selalu membawanya setiap saat untuk menggunakannya ketika dibutuhkan.Anda telah berbisnis di luar jam kerja Anda.
Ukuran : 9 cm x 5,5 cm
Bahan : AC 260, Glossy, Doff,
Warna : Full Color







2. KOP SURAT
Kop Surat atau kepala surat adalah bagian teratas pada sebuah lembaran surat. Kop surat biasanya terdiri atas nama, alamat, dan logo dari pemilik surat yang bersangkutan. Kadang logo diletakkan pada bagian latar belakang surat.

Di beberapa negara berbeda-beda secara mendasar pada tata letak dan komposisi kop surat. Adapun warna, corak dan gaya desain kop surat biasanya mengikuti atau menyesuaikan dengan jenis instansi yang menggunakannya.
Kop surat dibuat dengan masal oleh mesin cetak ofset. Terkadang untuk keperluan cepat dan instan, kop surat dicetak komputer langsung guna efektifitas dan jumlah yang sedikit.


3. AMPLOP
Amplop adalah sebuah bungkus dari surat atau benda yang dikirimkan per pos. Sebuah amplop biasanya terbuat dari kertas yang dipotong berbentuk belah ketupat dan dilipat sedemikian rupa.
Di muka amplop pada sebelah kanan bawah nama dam alamat penerima kiriman pos ini ditulis sementara biasanya di sebelah kanan atas atau di sebelah belakang nama dan alamat pengirim ditulis. Sebuah amplop bisa langsung ditutup karena biasanya memiliki perekat.
Amplop terdapat dalam berbagai jenis dan ukuran. Beberapa jenis amplop memiliki jendela (tembus pandang) sehingga nama dan alamat penerima bisa ditulis dalam surat sendiri.
 


4. UNDANGAN








Sumber : http://contohdesaingrafi.blogspot.co.id/2013/05/hasil-karya-desain-grafis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar